Monday, April 25, 2016

BeeTalk Panda V.2.0.1 (BeeTalk Tema Panda)

Hallo BeeTalk User.... Kali ini ane balik lagi nih, dengan Postingan yg antibasi... Mungkin kamu bosen dengan tampilan Beetalk yg gitu-gitu aja, nah pada postingan kali ini ane mau ss BeeTalk yg udah di modding... Biar gak bosen maen BeeTalk nya, yaitu beetalk bertemakan Panda!!! Nah untuk gebetan kamu yg demen dengan panda, cocok BeeTalk untuk si doi. Terbukti, ane share ke cewek-cewek malah klepek-klepek tuh cewek ama ane... (jangan ngiri ye mendinga nganan aja) wkwkwk :D
Okeh deh langsung aja kita cek tampilan nya, pasti udah gak sabarankan... wkwkw :D
ok.. check this out man...!!!

BeeTalk Gremory V2.0.1(Panda Themes)

Fitur :
-New Bubble Chat
-Change Primary Color (Blue Light)
-Change / Mod Icon Launcher (Blue Light)
-Change / Mod Icon Panda On Mainbar (5 Icon)
-Base Version 2.1.2
-Etc

What's New :
-Panda Tick Style
-Fix Dpi Icon Panda
-Fresh Splash Screen

Notes :
-Diharuskan menghapus/uninstall versi resmi (ori/official) agar tidak bentrok dengan versi ini.
-Pergunakan dengan bijak, segala resiko tanggung sendiri (jika akun anda dibanned/blockir)
-Ane tidak bertanggung jawab jika akun anda dibanned permanen oleh pihak Beetalk.

Credit to
-CTC
-BeeTalk Developer
-Rikri Rikardo
-Deltalabs
-Owner / Member Android Forum
-Begal Developer Team
-BBFAI (All mastah & member)
-Lucky Patcher
-Apk Editor
-Photoshop
-Apk Pure
-Zenfone 4S
-Google
-Wamod
-GBmods
-NLMods
-Google+
-Keleluasan Otak ane untuk berpikir yang telah berhasil menelurkan karya mod ini.
-Kamu tentunya

Suka tidak suka itu hak anda..


Berikut Screenshotnya...







Tested by me on Zeny 4S Kitkat OS


Download
Link Comingsoon...(On Building)


Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.