Thursday, May 12, 2016

Design Kemeja Club (Komunitas)

Design Kemeja Club (Komunitas)

Hallo para Graphic Designer... Kali ini saya mau share contoh baju (shirt) untuk komunitas ataupun club. Contoh kali ini dikhususkan untuk para newbie (yg mastah minggir dulu :D). Mungkin Design ane ini gak sekaliber ataupun sefenomenal teman ane, tapi gak apa yang pasti bakal nyusul. :D
oke dah tanpa cek sound lagi (ngeband kali ye :D) kita cek aja penampakan dari contoh designnya.




Detail
-Bahan American Drill
-Warna : Hitam
-Aksen - Biru
-Lengan Panjang (Hybrid)
-2 Saku Utama (Depan)
-2 Saku Tambahan denga resleting (dibelakang saku utama)
-2 Hook di bahu (Biru)
-2 Hook di lengan dalam untuk lipatan lengan (Biru)
-Emblen Bendera Indonesai di lengan kanan
-Emblem Logo CTC di lengan kiri
-Emblem nama di atas saku kanan
-Emblem CTC di atas saku kiri
-Bordir logo CTC di punggung
-Dll

Notes
-Konsep nya sederhana, karena mengambil berberapa refrensi dari beberapa konsep baju terkemuka (Shirt Army, Club, Community, Organisasi, Casual, PDH, dll )

Credit to
-CorelDraw
-Adobe Photoshop
-Google
-My Kompi
-Pengurus CTC (Regional Medan)
-CTCer (Yang make Shirt ini tentunya :D)
-Teman-Teman

Quotes :
I'm a Design Grafis, Not Design Gratis. (Pinjem kata-katanya teman ane yang udah mastah :D)

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

8 comments:

  1. Assalamualaikum permisi gan.. punya softcopy nya gk? Buat saya bikin kemeja xcool sekolah saya (Musik), dan desain nya keren bgt, pas sesuai apa yg saya ekspektasikan hehehe :D
    Klo ada boleh kirim lewat email ya kiritokun669@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum bang... ada softcopynya kah bang... ane tertarik bang buat baju itu, buar pribadi,, keren soalnya.
    kalo ada kirim ke arizkhi@gmail.com ya bang...
    terima kasih :)

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum agan... bolehkah minta softcopynya gan?? Asli desainnya keren, jarang2 sampe ada yg tampak kanan dan kiri.. kalo ada kirimin lewat email dong gan bambang.satrio04@gmail.com Makasih gan.

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum gan , boleh minta softcopy nya untuk bikin kemeja komunitas di masjid
    Kalo boleh kirim ke email puputrohmah38@gmail.com

    ReplyDelete
  5. Permisi gan boleh saya minta softcopynya yang kemeja tapi polos buat baju ambalan pramuka. kalau boleh tolong kirim ke email saya lordhaqiqi@gmail.com

    ReplyDelete
  6. Assalamualaikum kak, saya boleh minta softcopy-nya ga? Kalai boleh. Kirim ke email. curahantinta155@gmail.com

    ReplyDelete
  7. Assalamualaikum kak saya jugha boleh minta softcopynya ? Klo boleh kirim email.fatchantock456@gmail.com

    ReplyDelete
  8. Assalamualaikum kak saya jugha boleh minta softcopynya ? Klo boleh kirim email.fatchantock456@gmail.com

    ReplyDelete

 
biz.