Sunday, March 6, 2016

TUTORIAL MEMBACKUP APLIKASI PADA ANDROID KE BENTUK APK

1. Download dan Instal aplikasi Apk Manager plus (atau sejenisnya ) yang bisa anda dpatkan di playstore atau yang lainnya


2. Buka aplikasi Apk Manager plus nya


3. Cari dan centang aplikasi yang akan di backup

4. Klik pada menu setting yang ada di sudut kanan bawah, lalu pilih action, pada tutorial ini saya akan membackup aplikasi bbm


5. Maka akan muncul beberapa opsi, lalu pili pada opsi Backup


6. Tunggu proses writting packages (backup) hingga selesai


 7. Jika sudah lalu cek apakah aplikasi sudah berhasil di backup, bisa menggunakan File Manager atau sejenisnya (jangan sejenis LGBT ya :p). Disini saya menggunak X-Plore sebagai file managernya.


8. Buka pada bagian Internal Storage. 
9. Lihat bbm yang tadi dibackup pada bagian folder "apks", jika bbmnya sudah berhasil di backup maka hasil backupnya akan tersimpan di folder "apks", jika tidak maka wajah anda kurang tampan :p


Sekian Tutorial saya kali ini, kurang lebihnya saya mohon maaf.

Credit To :
- Soekri Gremory P (Penulis Guide)
- Trangga Ken (Pencipta Portal)
- Rikri Rikardo (Contributor Guide)
- Yoyocx (Guide/Contributor)
- DWD (Contributor Guide)
- RIM (Pemilik Aplikasi BBM)
- Semua Mastah dan Member BBFAI
- X-Plore
- Google
- APKpure
- Kedua ORTU ane
- Allah SWT
- Muhammad SAW

NB: Jika ingin mengkopas tutorial ini silahkan, asalkan sertakan link sumbernya.

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.