Thursday, June 2, 2016

Tutorial Menyimpan Halaman Web Ke Bentuk Pdf Di Maxthon Browser

Hallo Brada dan Sista... Jumpa lagi nih dengan saya Sukri Gremory P. :D
Kali ini saya ingin berbagi sedikit ilmu yang mungkin berguna untuk Brada dan Sista yang pengen menyimpan artikel atau sejenisnya dari halaman website juga blog. Oke langsung aja simak tutorialnya dibawah ini.


1. Buka Maxthon Browser
2. Buka website atau blog yang ingin anda simpan menjadi pdf


3. Klik menu sudut kanan atas


4. Lalu pilih print (ctrl+P)


5. Setelah masuk ke halaman prin preview lalu klik tombol change (ada disebelah kiri)


6. Maka akan muncul beberapa opsi di bagian Local Destination


7. Pilih Save as PDF


8. Lalu klik tombol Save dan tentukan letak penyimpanannya sesuka hati anda


9. Cek kembali folder tempat anda menyimpan file PDF tadi, jika sudah berhasil maka akan muncul file PDF yang tadi sudah di simpan


10. Selamat anda sudah berhasil menyimpan website atau blog ke bentuk pdf. :D

Oke sekian dulu tutorial dari saya, jika ada kesalahan dan kekurangan pada tutorial ini saya mohon maaf. Next time kalo anda ilmu yang baru lagi akan saya share lagi...
Tongkrongi terus blog pencintabukukuno.blogspot.co.id



Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.